Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PAN Catat 2 Pendaftar Bacalon Wali Kota Palangka Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 07 Mei 2024 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Partai Amanat Nasional mencatat sudah ada dua bakal calon (Bacalon) wali kota Palangka Raya yang mendaftar melalui partai belogo matahari putih ini.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palangka Raya Noorkhalis Ridha menyebut 2 orang ini adalah eks Sekda Kota Palangka Raya yang juga kader PAN Rojikinnor dan eks Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin.

”Kita sampai 21 Mei 2024 sudah penutupan, lalu kita masuk tahapan selanjutnya fit and proper test, kemudian ada survei baru kita rapat pleno untuk menentukan siapa yang kita usulkan,” ungkapnya, Selasa. 7 Mei 2024.

Dia menyebut kriteria Bakal Calon yang diusung PAN di Pilkada Palangka Raya yakni mempunyai kesungguhan untuk mengembangkan Kota Palangkaraya dan berkomitmen dengan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD ART) PAN. ”Yang intinya sejalan dengan partai,” imbuhnya.

Soal posisi PAN di Pilkada Palangka Raya, dia belum menjawab sepenuhnya. Namun dia menjelaskan, hubungan PAN selama ini dengan Fairid selaku petahana di Pilkada Palangkaraya sangat bagus. ”Nanti kita lihat perkembangannya,” bebernya. (HERMAWAN DP/R)


TAGS:

Berita Terbaru