Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Potensi Duet KONI di Pilkada Palangka Raya, Ini Respon Rahmat Hidayat

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 07 Mei 2024 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pasangan Ketua KONI Kalteng, Rahmat Hidayat dan Ketua KONI Palangka Raya, Sigit Widodo memiliki peluang dalam kontestasi Pilkada Kota Palangka Raya 2024.

Rahmat Hidayat telah mendaftar sebagai bakal calon wali kota Palangka Raya dibeberapa partai seperti Nasdem, Gerindra, PKB, dan PDIP, sedangkan Sigit Widodo telah mendaftar sebagai bakal calon wakil wali kota melalui partai PDIP.

“Saya mengikuti mekanisme partai, dengan siapapun saya bisa beradaptasi. Jika dengan bang Sigit lebih baik lagi, kalau secara pribadi,” katanya di DPD PDIP Kalteng, Selasa, 7 Mei 2024.

Komisaris Utama Independen PT Bank Kalteng ini menegaskan akan mengikuti seluruh mekanisme partai dan menghormati proses yang berjalan.

Sebagai informasi, Rahmat membawa visi untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan baik di Kota Palangka Raya dan Kalteng.

Seperti program Tabungan Beasiswa Berkah (Tabe), target mendirikan universitas bertaraf internasional serta membangun Kota Palangka Raya sebagai tujuan kota wisata utama di Kalteng. (HERMAWAN DP/R)


TAGS:

Berita Terbaru