Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Habib Said Abdul Saleh Tetap Buka Peluang Maju di Pilgub Kalteng

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 08 Mei 2024 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Meski telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Barito Timur pada Pilkada 2024, mantan Wakil Bupati Barito Timur periode 2018-2023, Habib Said Abdul Saleh, tetap membuka peluang untuk maju pada Pilgub Kalteng 2024 sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur.

"Kalau ada yang meminang saya untuk maju di Pilkada Provinsi Kalimantan Tengah, saya terbuka untuk menerima," ujarnya di Tamiang Layang, Selasa, 7 Mei 2024.

Habib Saleh yang dalam pencalonan Bupati Barito Timur mengaku ingin melanjutkan pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi kerakyatan kemudian menjelaskan alasannya siap maju juga di Pilgub Kalteng walaupun hingga kini belum mendaftar pada partai manapun di tingkat provinsi.

"Saya ingin Kalimantan Tengah lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera," jelasnya singkat.

Karena itu dia memohon doa restu dari masyarakat Barito Timur dan masyarakat Kalimantan Tengah secara umum. Habib Saleh juga siap menerima saran dan masukan dari berbagai pihak terkait rencana pencalonannya itu.

"Saya siap menerima usulan, masukan bahkan kritik untuk kebaikan kita bersama dalam membangun Kalimantan Tengah," ucapnya.

Diketahui, untuk pencalonan sebagai Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh telah mendaftarkan diri ke Partai Hanura, Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB. Selanjutnya dia juga berencana mendaftar di partai lain yang membuka penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Barito Timur. (BOLE MALO/j)

Berita Terbaru