Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kapuas Silaturahmi Bersama Pemerintah Kelurahan Selat Dalam dan Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Mei 2024 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi bersilaturahmi bersama unsur Pemerintah Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat dan masyarakat.

Kegiatan yang bertajuk ngobrol santai bersama Pj Bupati Kapuas tersebut dilakukan di halaman kantor Kelurahan Selat Dalam, Selasa malam, 7 Mei 2024.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah kepala OPD dan unsur Pemerintahan Kelurahan Selat Dalam seperti Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) BKM, TP PKK kelurahan, Karang Taruna, tokoh masyarakat, ketua RW dan RT serta masyarakat lainnya.

Bupati Kapuas Erlin Hardi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Selat Dalam.

Dalam kesempatan ini dia juga berbicara berkaitan dengan peran dari Rukun Tetangga (RT) sekaligus perlu diperhatikan terkait operasionalnya 

"Karena RT pelayanan dasar dan cukup banyak punya tanggungjawab," kata Erlin.

Lebih lanjut, dia menyampakan banyak potensi yang bisa dikembangkan di Kabupaten Kapuas ini yang bisa dimaksimalkan untuk menjadi sumber pendapatan daerah.

Sementara itu, Lurah Selat Dalam, Fahmi Ridiannoor Saputra mengatakan suatu kehormatan Pj Bupati bersedia menghadiri dalam acara Ngobras atau Ngobrol Santai dalam suasana santai namun penuh khidmat untuk bisa melahirkan ide dan kebersamaan. 

"Dimana pertuan ini adalah merupakan juga perkenalan terpilihnya pengurus LPMK dan lainnya di lingkungan kami," ujar Fahmi. (DODI/Y)

Berita Terbaru