Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Pimpin Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Mei 2024 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas telah menggelar apel pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI)menuju wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Polres setempat pada Rabu, 8 Mei 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Kapuas, AKBP Gede Pasek Muliadnyana yang diikuti Pejabat Utama (PJU) Polres Kapuas, Kapolsek jajaran, serta peserta apel personel Polres Kapuas, dan ASN Polres Kapuas.

Pencanangan ditandai dengan penandatanganan pakta integritas, dan komitmen bersama menuju WBK dan WBBM dari Kapolres Kapuas, PJU Polres Kapuas beserta polsek jajaran.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat melalui pelayanan yang profesional serta dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik di Polres Kapuas," kata AKBP Gede Pasek.

Kapolres menuturkan, pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM merupakan bagian dari upaya pemerintah Indonesia dalam penindakan dan pencegahan korupsi yang dilakukan serentak dan bersinergi.

"Menjadi perhatian kita bersama bahwa pencanangan pembangunan zona integritas dan penandatanganan pakta integritas ini juga sesuai dengan program reformasi birokrasi Polri," pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru