Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Seruyan Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 Mei 2024 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Djainuddin Noor,  selaku Ketua Tim Gugus Tugas Reforma Agraria Kabupaten Seruyan menyerahkan sertifikat redistribusi tanah.

Sertifikat redistribusi tanah diserahkan kepada Desa Sungai Bakau dan Desa Kartika Bhakti Kecamatan Seruyan Hilir Timur serta Desa Wanatirta dan Desa Sukamulya Kecamatan Batu Ampar.

Dalam  arahannya Pj. Bupati Seruyan menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada PT. Sumur Pandanwangi  selaku avalis Koperasi Karya Maju Bersama serta PT. Mitrakarya Agroindo Avalis Koperasi Karya Abadi.

“Terimakasih karena telah  bersinergi melaksanakan kegiatan legalisasi aset dengan mekanisme redistribusi tanah. “ katanya, Rabu, 8 Mei 2024.

Selanjutnya, disampaikan terimakasih kepada Kepala Desa Kartika Bhakti dan Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur serta Kepala Desa Wanatirta dan Sukamulya, Kecamatan Batu Ampar yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan sertifikasi tanah.

“Kami juga berharap Kantor Pertanahan Seruyan agar  terus memacu dan memberikan pelayanan terbaik pada kegiatan sertifikasi tanah dan fasilitasi pemberdayaan tanah masyarakat.” ucapnya.

Dengan berbagai upaya di harapkan kegiatan redistribusi tanah dapat berjalan terus  dan Pemkab Seruyan selalu siap mendukung pelaksanaan kegiatan. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru