Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Gelar Gebyar Posyandu Presisi Percepatan Penurunan Stunting

  • Oleh Norhasanah
  • 08 Mei 2024 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara menggelar kegiatan Gebyar Posyandu Presisi dalam rangka percepatan penanganan Stunting di wilayah Kabupaten Sukamara pada Rabu, 8 Mei 2024.

Kegiatan yang diselenggarakan di Sanggar Seni dan Budaya bekerjasama dengan pemerintah daerah melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Sukamara.

Kapolres Sukamara, AKBP Telly Alvin mengatakan bahwa kegiatan Gebyar Posyandu Presisi ini merupakan upaya pihak kepolisian dalam membantu pemerintah untuk percepatan penanganan Stunting khususnya di wilayah Kabupaten Sukamara.

"Jajaran Polres Sukamara sangat antusias dalam pelaksanaan kegiatan ini, mengingat kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang bersifat sosial, mendekatkan polri dengan masyarakat", ucap AKBP Telly Alvin.

Kegiatan yang dihadiri unsur Forkompimda dan tamu undangan lainnya dimulai dengan mengikuti zoom meeting yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto. 

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan pelayanan kesehatan berupa posyandu ibu hamil dan posyandu balita.

“Selain itu juga ada pembagian bingkisan berupa susu formula, kacang hijau, telur dan lain - lain,”  tutur Kapolres.

Selama kegiatan berlangsung berjalan aman, lancar dan terkendali. Baik petugas maupun peserta sangat antusias hingga berakhirnya kegiatan. Tutup Kapolres Sukamara. (NORHASANAH/H)

Berita Terbaru