Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambangi PKB, Nuryakin Sampaikan Visi Bacalon Kepala Daerah

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 08 Mei 2024 - 14:48 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng), Nuryakin silaturahmi sekaligus menyampaikan visi misi sebagai bakal calon kepala daerah di DPW PKB Kalteng.

Nuryakin sekaligus menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon (Bacalon) Gubernur Kalteng serta Bacalon Bupati Kabupaten Murung Raya.

"Harapannya ada sinergitas bersama PKB dengan visi Kalteng Baimbai. Konsep Baimbai ini diusung dengan maksud bersama-sama membangun Kalteng," tuturnya saat di DPW PKB Kalteng, Rabu, 8 Mei 2024.

Dia menyebut pemetaan basis suara sudah dilakukan. Diantaranya yakni di birokrat yang membawahi seluruh Kalteng.

“Kami aktif di beberapa organisasi, pertama Nahdhatul Ulama, LPTQ, MUI, PMI, ILUNI UPR, Pramuka, KORPRI dan IPJI. Ini semua tentunya  menjadi sarana berkomunikasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Kalteng Habib Ismail mengaku bergembira dengan pendaftaran Sekda Kalteng selaku birokrat. Alasannya, karena ada warna di Pilkada 2024.

“Karena ada warna dari birokrat, kita memang sebagaimana awalnya membawa misi perubahan. Kita juga berharap dengan adanya warna dari birokrasi, yang mencalon di Pilkada ini bisa menggaungkan ke perubahan yang lebih baik untuk Kalteng yang lebih baik lagi,” imbuhnya. (HERMAWAN DP/H) 

Berita Terbaru