Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Habib Said Ismail bin Yahya Akui Kapabilitas Nuryakin

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 08 Mei 2024 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPW PKB Kalimantan Tengah, Habib Ismail Bin Yahya mengakui potensi dan kapabilitas Sekda Kalteng, Nuryakin dalam memimpin daerah.

"Nuryakin merupakan orang yang memiliki kapabilitas sebagai pemimpin daerah yang baik, mengingat ketangguhannya dalam menjalankan setiap tugas yang diberikan oleh gubernur," kata Habib di DPW PKB, Rabu, 8 Mei 2024.

Selain itu, ia menilai Nuryakin memiliki kinerja yang solid dan konsisten dalam setiap tugas yang diberikan. 

"Melihat dari kinerja beliau selama menjadi sekda, saya menilai beliau mampu menjalankan kepemimpinan dengan baik, sehingga ketika diberikan tanggung jawab sebagai pemimpin daerah, beliau berpotensi untuk memimpin dengan baik dan sukses," ujarnya.

Berdasarkan pengamatan pribadi inilah membuat Habib Ismail memiliki keyakinan dalam kemampuan Nuryakin sebagai calon gubernur di Kalteng.

Selain itu, Nuryakin juga dinilai sebagai sosok yang tak kenal lelah dalam menjalankan tugasnya sebagai Sekda. Ketika diberikan tugas yang sulit sekalipun, ia mampu menyelesaikannya dengan baik dan tepat waktu.

"Hal ini menunjukkan bahwa Nuryakin memiliki kemampuan dan ketangguhan yang diperlukan untuk menjadi seorang pemimpin daerah," tuturnya. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru