Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Pahandut Imbau Masyarakat Waspada Pencurian Kendaraan Bermotor

  • Oleh Pathur Rahman
  • 08 Mei 2024 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolsek Pahandut, Kompol Volvy Apriana, menghimbau masyarakat untuk waspada terhadap tindak pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang sering terjadi di wilayah hukumnya.

Kompol Volvy menyarankan agar masyarakat selalu memastikan kendaraan sudah terkunci dengan baik saat parkir. Selain itu, ia juga menyarankan untuk menggunakan kunci ganda agar kendaraan lebih aman.

"Parkirkanlah kendaraan di tempat yang diawasi, seperti garasi atau tempat parkir yang dijaga. Bila motor Anda hilang, segera laporkan ke Polsek terdekat," ujar Kompol Volvy, Rabu, 8 Mei 2024.

Untuk meningkatkan keamanan, Kompol Volvy juga menyarankan agar masyarakat memasang CCTV di tempat parkir. Hal ini dapat membantu mengidentifikasi pelaku jika terjadi pencurian.

Kapolsek Pahandut berharap masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam upaya pencegahan curanmor ini. Kewaspadaan dan tindakan preventif dari masyarakat sangat diperlukan untuk menekan angka kejahatan di wilayah hukum Polsek Pahandut.

"Dengan langkah-langkah pencegahan ini, diharapkan dapat menekan angka pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum Polsek Pahandut," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru