Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Noorkhalis Ridha Minta Pemko Perhatikan Jalan Vital di Kota

  • Oleh Pathur Rahman
  • 08 Mei 2024 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Noorkhalis Ridha, meminta Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk memperhatikan kondisi jalan-jalan vital di Kota Palangka Raya.

Noorkhalis menyampaikan, banyak jalan-jalan penting di Palangka Raya yang kondisinya perlu diperhatikan Jalan-jalan demi kelancaran aktivitas masyarakat.

"Kami minta pemerintah bisa melakukan peninjauan jalan - jalan vital di Palangka Raya agar mobilitas warga dan aktivitas ekonomi di Palangka Raya bisa berjalan dengan baik," ujar Noorkhalis, Rabu, 8 Mei 2024.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN)  ini menjelaskan, perbaikan jalan-jalan vital harus menjadi prioritas Pemko Palangka Raya. Jalan yang baik akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan.

Ia menegaskan, perbaikan jalan-jalan vital harus menjadi perhatian serius Pemko Palangka Raya. Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat.

"Kami berharap Pemko Palangka Raya dapat segera memperbaiki jalan-jalan yang rusak. Ini penting untuk meningkatkan kualitas infrastruktur di Kota Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru