Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kapuas Hadiri Halal Bihalal Gabungan Pengajian Al Mar'atussholihah, TP PKK dan DWP

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Mei 2024 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi didampingi Pj Ketua TP PKK Agustina Sri Rejeki menghadiri Halal Bihalal Gabungan Pengajian Al Mar'atussholihah, TP PKK dan DWP, bertempat di Aula Rujab Bupati pada Rabu sore, 8 Mei 2024.

Kegiatan dalam rangka memperkuat silaturahmi ini diikuti antusias ibu-ibu, yang mana dalam kegiatan ini juga diisi dengan tausiyah.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi dalam sambutannya mengatakan pengajian ini dinilai sangat istimewa dan sangat mulia, karena di isi pengajian umum, serta tausiah.

"Kami sangat memahami bahwa salah satu tujuan setiap pengajian adalah untuk menambah ilmu, menambah pengetahuan dan wawasan tentang keagamaan, yang sangat penting bagi kita umat Islam adalah untuk lebih mendekatkan diri dan meningkatkan kualitas iman dan taqwa kita kepada Allah," kata Erlin.

Karenanya, pihaknya sangat mendukung terselenggaranya kegiatan kegiatan keagamaan di daerah setempat.

"Saya juga mengajak kepada hadirin sekalian, mari pengajian-pengajian seperti ini kita istiqomahkan dan kita kembangkan dimana saja dan kapan saja, sehingga dengan semakin sering kita melaksanakan dan mengikuti pengajian, akan semakin lengkap ilmu kita, pengetahuan keagamaan," ucapnya.

Kemudian, melalui kegiatan ini kiranya khusus nya ibu-ibu pengajian, dapat menjadikan sebagai momen yang sangat berharga, selain untuk menjalin tali silaturrahmi kesempatan ini pula hendaknya dijadikan sebagai wahana untuk intropeksi dan evaluasi diri.

"Supaya kita ke arah yang lebih baik serta memperkuat kebersamaan dalam membangun daerah," pungkasnya. (DODI/J)

Berita Terbaru