Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sowan ke Demokrat dan PKB, Rojikinnor Galang Dukungan Calon Wali Kota Palangka Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 08 Mei 2024 - 19:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Eks Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya Rojikinnor bersilaturahmi ke DPC Partai Demokrat dan DPD Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu, 8 Mei 2024.

Rojikinnor mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Bacalon) Wali Kota Palangka Raya, yang sebelumya telah mendaftar sudah mendaftar di Nasdem dan PAN.

"Harapannya PKB bisa berkoalisi dengan PAN. Karena PAN di Palangka Raya mendapatkan tiga kursi dan PKB tiga kursi, sehingga enam kursi bisa mengantarkan maju untuk Wali Kota Palangka Raya 2024," tuturnya saat di DPD PKB Palangka Raya.

Dia optimistis kedepan akan didukung oleh partai-partai lain yang memang sedang diupayakan untuk membangun kesamaan pandang visi dan misi.

Sementara itu, Ketua DPD PKB Palangka Raya, Sugianor mengatakan Rojikinnor merupakan calon ketiga yang mendaftar di PKB.

”Mudah-mudahan nantinya calon-calon yang dapat rekomendasi dari PKB adalah calon yang terbaik dan bisa memenangkan,” ujarnya.

Sugianor berharap Rojikinnor bisa membawa partai-partai yang bisa menyatukan pandangan untuk bisa berlayar nanti untuk menjadi calon Wali Kota Palangka Raya. 

”Dan kami hari ini sangat berbangga, Rojikinnor ini kader PAN dan PAN tiga kursi. Kalau disatukan PAN dan PKB pak Rojikin bisa berlayar. Tidak menutup kemungkinan partai lain juga kita bisa ambil,” imbuhnya.

Adapun dlaam safari politiknya ini, Rojikinnor  didampingi Pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kalteng, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Palangka Raya Noorkhalis Ridha.

Termasuk hadir, Eks Wali Kota Palangka Raya dua periode M Riban Satia, dan Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng Rusliansyah. (HERMAWAN DP/j) 

Berita Terbaru