Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Abdul Razak Harap Gerdayak Jadi Organisasi Berintegritas

  • Oleh Donny Damara
  • 09 Mei 2024 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak turut menghadiri Konferensi I Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak) Indonesia Kota Palangkaraya Tahun 2024 pada Jumat kemarin, 8 Mei 2024.

Pada kesempatan itu Razak menyampaikan harapanya agar Gerdayak bisa menjadi organisasi yang berintegritas, sehingga dapat menjadi wadah bagi para pemuda Dayak mampu berkompetisi di segala bidang.

"Diera globalisasi seperti sekarang ini, di tengah keberagaman masyarakat yang ada di Kalteng, Gerdayak harus menjadi organisasi berintegritas dan menjadi wadah bagi para pemuda dayak agar mampu berkompetisi di segala bidang," ucapnya.

Selain itu, Razak juga mengharapkan Gerdayak dapat terus berkomitmen meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) pemuda Dayak guna menghadapi berbagai fenomena perubahan zaman saat ini.

"Gerdayak harus mampu untuk mencetak lebih banyak SDM unggul yang berdaya saing khususnya di wilayah Bumi Tambun Bungai ini yang bisa menjadi tuan di tanahnya sendiri," kata Politisi Partai Golkar ini.

Tidak lupa Razak pun menyampaikan apresiasi kepada Gerdayak Indonesia Kota Palangka Raya yang telah menyelenggarakan kegiatan Konferensi I ini, diharapkan itu bisa memberikan manfaat positif bagi pengurus maupun anggota organisasi tersebut.

"Menjadi harapan kita bersama, Konferensi ini dapat dimanfaatkan oleh Gerdayak guna memperbaharui dan memperkuat program kerja organisasi untuk berkarya lebih banyak lagi untuk mencapai tujuan organisasi yaitu pemberdayaan pemuda Dayak di Kalteng," tandasnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru