Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Ikuti Rakor Pemberangkatan Haji Tingkat Provinsi

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Mei 2024 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan  mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pemberangkatan Jamaah Haji Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024.

Dalam rakor yang berlangsung di Palangka Raya , Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor di wakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Agus Suharto.

Dalam kegiatan itu, turut didampingi Kepala Kantor Kementrian Agama Seruyan, Kabag Kesra Setda Seruyan dan Dinas Kesehatan Seruyan

Usai kegiatan, Agus Suharto menyampaikan pada musim haji tahun 1445 Hijriah  atau  2024 Masehi,  jamaah calon haji  asal kabupaten Seruyan berjumlah 46 orang termasuk 1 orang Petugas Haji Daerah (PHD) berasal dari tenaga kesehatan.

Jamaah calon haji Kabupaten Seruyan tergabung dalam kloter 7 embarkasi Banjarmasin akan masuk asrama haji pada tanggal 19 Mei 2024 pukul 21.00 WITA.

“Setelah masuk embarkasi haji Banjarmasi, dijadwalkan akan berangkat menuju Madinah pada tanggal 20 Mei 2024 pukul 21.25 WITA,” kata Agus Suharto.

Atas nama pemerintah daerah, Agus Suharto berharap seluruh jemaah calon haji Kabupaten Seruyan dapat melaksanakan ibadah dengan lancar dan diberikan kesehatan serta mendapatkan haji yang mabrur. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru