Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Sekda Seruyan Hadiri Exit Meeting BPK RI Perwakilan Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Mei 2024 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pj Sekretaris Daerah Seruyan, dr Bahrun Abbas menghadiri kegiatan Exit Meeting BPK RI perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah, terkait Pemeriksaan Terinci Atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Seruyan Tahun 2023.

Kegiatan turut dihadiri Kepala Perangkat Daerah dan Camat se Kabupaten Seruyan, bertempat di Aula BKAD Seruyan, Rabu, 8 Mei 2024.

Dalam penjelasan singkatnya, Tim BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah berharap nantinya opini yang diberikan kepada pemerintah Kabupaten Seruyan adalah Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Namun,  semua  tergantung dari perangkat daerah untuk menindaklanjuti  hasil temuan yang telah disampaikan.

Sementara itu, Pj Sekda Seruyan Bahrun Abbas berharap komitmen dan keseriusan perangkat daerah dalam penyelesaian apa yang telah disampaikan  tim BPK RI Perwakilan Kalteng.

“Kita berharap tidak adanya temuan-temuan yang sifatnya berulang dan apapun alasannya perangkat daerah wajib menyelesaikan sebelum tanggal 24 Mei 2024, karena akan  berpengaruh pada opini keuangan,“ katanya.

Pj Sekda juga menambahkan bahwa banyak PR yang mesti kita selesaikan,  untuk itu diminta keseriusan dalam menuntaskan apa yang menjadi catatan dari BPK RI.

“Kita tidak bisa kerja sendiri, butuh kerjasama  dan  tidak boleh saling menyalahkan, semua harus  saling menguatkan, semoga Seruyan bisa semakin baik, “ tandasnya. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru