Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Murung Raya Buka Safari Syawal di Kecamatan Tanah Siang Selatan

  • Oleh Tim Borneonews
  • 09 Mei 2024 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pj Bupati Murung Raya, Hermon membuka Safari Syawal di Kantor Kecamatan Tanah Siang Selatan, Rabu (8/5/2024).

Pihak hadir juga Asisten III Setda, Batara, Camat Tanah Siang Selatan, Andreas, serta jajaran terkait lingkup Pemkab Mura, Kapolsek Tanah Siang Selatan, Danramil, tokoh agama, tokoh masyarakat, pengurus masjid dan warga sekitarnya.

Camat Tanah Siang Selatan, Andreas dalam laporannya mengatakan proses pelaksanaan pemerintahan, sosial kemasyarakatan, iklim implementasi, toleransi umat beragama sampai saat ini berjalan baik dan kondusif.

“Saya ucapan terima kasih kepada Pemerintah daerah telah melaksanakan kegiatan ini semoga dengan adanya kegiatan ini konsolidasi dan tali silaturahmi kita semakin baik, semakin meningkat, bermanfaat, meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam rangka mendukung program Pemerintah Daerah khususnya Kab. Murung Raya,"katanya.

Sementara itu, Pj Bupati Murung Raya, Hermon mengatakan Idulfitri sudah lewat segala sesuatunya sudah berjalan kembali normal dengan segala hormat kami atas Pemerintah daerah bermohon kepada seluruh masyarakat khusus Tanah Siang selatan dan sekitarnya untuk kembali menyemangati diri mari membangun, mari kita bekerja dengan giat, bekerja keras saling bergandengan tangan saling dukung saling kompak.

“Kami menyampaikan terima kasih dan masyarakat kita yang ada di Kec. Tanah Siang Selatan ini adalah salah satu masyarakat yang terbuka dan siap untuk maju, karena itu kami minta kepada kita semua berupaya bersama kita untuk menjawab setiap persoalan yang kita hadapi dalam pembangunan," pesannya.

Pj Bupati mengajak masyarakat Tanah Siang Selatan untuk mendirikan kelompok-kelompok usaha bersama yang bisa dilakukan misalnya dibidang peternakan ataupun bergerak disektor usaha kerajinan. 

“Saya harapkan TP-PKK Kecamatan dan Kelurahan, mulai membangun bersama masyarakat sekitar untuk membuat usaha supaya tumbuhlah ekonomi kreatif yang ada, kami Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya siap memberikan dukungan modal. Hal yang perlu kita lihat bersama adalah investasi yang ada di wilayah kita itu adalah bagian yang memajukan daerah jangan melihat investasi itu sebagai sesuatu yang menghambat tapi mari kita dukung agar investasi di daerah kita bisa bertumbuh dan dampak positifnya bisa kita terima,” imbuhnya.


TAGS:

Berita Terbaru