Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Kalteng Segera Mulai Tahapan Pilgub

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 10 Mei 2024 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - KPU Kalteng berencana menggelar sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng pada 17 Mei 1024.

"Acara sosialisasi ini rencananya akan digelar pada tanggal 17 Mei 2024 di Kalawa Convention Center, dengan target peserta sebanyak 1000 orang," sebut Harmain, di KPU Kalteng, Kamis malam, 9 Mei 2024.

Harmain menambahkan kegiatan ini akan dihadiri langsung oleh Ketua KPU RI, Hasyim Asy'ari serta artis ibukota Citra Scholastika dan komika Mudy Taylor sebagai bintang tamu. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum dengan kuota terbatas untuk 1000 peserta.

"Setiap komunitas diharapkan dapat mengajak sebanyak 10 orang untuk turut serta dalam kegiatan ini," seru Harmain.

Dalam kegiatan ini nantinya, peserta akan diperkenalkan tentang tahapan-tahapan pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur pada tahun 2024. Di samping itu, akan dilakukan launching maskot dan jingle resmi Pilgub Kalteng 2024 yang menggambarkan semangat persatuan dan kesatuan masyarakat Kalteng dalam memilih pemimpin baru.

Tak hanya itu, panitia penyelenggara juga menyediakan berbagai macam door prize menarik, dan hiburan dari bintang tamu dalam kegiatan tersebut. 

"Bagi masyarakat umum yang ingin menghadiri kegiatan ini secara gratis dapat mendaftar melalui link yang tersedia atau dengan cara memindai barcode yang ditampilkan," beber Harmain.

Kegiatan ini merupakan momentum penting bagi masyarakat Kalteng untuk dapat memilih pemimpin yang berkualitas dan memiliki visi serta misi yang jelas demi kemajuan daerah ini ke depannya.

Oleh karena itu, lanjut dia, jangan lewatkan kesempatan ini untuk turut serta dalam menghadiri dan mempelajari tahapan-tahapan pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah 2024.

"Catat tanggalnya, 17 Mei 2024, dan jangan lupa daftar registrasi sebelum 14 Mei agar bisa menjadi peserta di kegiatan ini," ungkapnya. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru