Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cavs Beri Kejutan di Boston, Samakan Kedudukan 1-1 dengan Celtics

  • Oleh ANTARA
  • 10 Mei 2024 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Cleveland Cavaliers memberikan kejutan di TD Garden Arena Boston Massachusetts, Jumat, dengan mengalahkan Boston Celtics 118-94 untuk menyamakan kedudukan 1-1 dalam rangkaian pertandingan babak semifinal Wilayah Timur.

Donovan Mitchell mencetak hanya 6 poin di babak pertama, namun membayarnya dengan 23 angka tambahan di babak kedua yang dia buat dengan mudahnya. Bahkan seluruh angka dari tembakan tripoinnya dicatatkan pada paruh kedua dengan total 5 tembakan jarak jauh yang berhasil.

“Terkadang Anda beruntung. Penembak, tugasnya menembak,” kata Mitchell setelah mencetak 29 poin seperti dikutip dari laman resmi NBA.

Pertandingan berjalan sengit di babak pertama dengan keunggulan yang tidak lebih dari 10 poin. Namun Cavs mengambil alih pertandingan di babak kedua dengan melaju tanpa pernah terkejar sampai sempat unggul 29 poin.

“Kami berharap mereka bermain lebih baik dan ternyata mereka melakukannya,” kata pemain center Boston Celtics Al Horford. “Mereka merespons namun kami tidak melakukannya," katanya lagi.

Evan Mobley menambahkan 21 poin serta 10 rebound untuk Cavs. Caris Levert menyumbang 21 poin, Darius Garland 14 poin, dan Max Strus bersama Isaac Okoro sama-sama menambahkan 12 angka.

Sementara dari Celtics, hanya Jayson Tatum yang mencetak skor lebih dari 20 poin, yaitu dengan catatan 25 angka. Jaylen Brown menambahkan 19, Payton Pritchard 13, Al Horford 11, dan Derrick White 10 poin.

Pemain center Celtics, Kristap Porzingis harus absen untuk yang ketiga kalinya berturut-turut karena mengalami cedera otot betis. Padahal, Porzingis juga berperan dalam menambahkan pundi-pundi poin untuk Celtics pada laga-laga sebelumnya.

Dengan kemenangan ini, dari rangkaian tujuh pertandingan untuk mencari empat kemenangan, sedikitnya laga akan berlangsung sampai lima kali yang akan digelar kembali di Boston. Selanjutnya untuk gim ketiga akan beralih ke Cleveland pada hari Senin (13/5).

ANTARA

Berita Terbaru