Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MAN Kapuas Raih Juara 2 di Ajang Turnamen Futsal Bupati Cup

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Mei 2024 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Peserta didik dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kapuas menorehkan prestasi gemilang dalam arena olahraga futsal. Tim futsal MAN Kapuas berhasil meraih juara II dalam kategori pelajar SLTA pada Turnamen Futsal Bupati Cup 2024 tingkat Kalimantan Tengah-Selatan.

Dalam turnamen yang diselenggarakan pada 5 - 11 Mei 2024 itu berjalan dengan ketat, Tim futsal MAN Kapuas menampilkan performa yang luar biasa. 

Mereka berhasil mengatasi tantangan dari tim-tim sejawatnya dalam serangkaian pertandingan yang sengit. 

Tim futsal MAN Kapuas berhasil meraih juara 2. Dan peserta didik MAN Kapuas atas nama Muhammad Yudi Ramadhan menjadi Top Score/Pencetak Gol terbanyak.

Kepala MAN Kapuas, Ahmad Mulyadi, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap pencapaian gemilang ini. Ia mengungkapkan rasa bangga atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh para peserta didiknya dalam menghadapi kompetisi selevel ini.

"Dengan keberhasilan meraih juara II dan Top Score/pencetak gol terbanyak dalam turnamen bergengsi ini, kita tidak hanya membuktikan potensi olahraga di kalangan peserta didik MAN Kapuas, tetapi juga menegaskan bahwa kita dapat bersaing di tingkat yang lebih luas," katanya, Kamis, 16 Mei 2024.

Prestasi ini menjadi penyemangat bagi seluruh civitas akademika MAN Kapuas untuk terus menggalang semangat olahraga di lingkungan sekolah. 

"Semoga pencapaian ini menjadi pijakan untuk meraih prestasi lebih tinggi di masa yang akan datang," pungkasnya. (DODI/j)

Berita Terbaru