Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pilkada Kapuas 2024, PPK Diharapkan Laksanakan Tugas Sebaik-Baiknya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Mei 2024 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tahapan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kapuas tahun 2024 telah bergulir. Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Kapuas hasil seleksi pun telah dilantik.

Kepala Badan Kesbangpol Kapuas, Yunabut mengharapkan pelaksanaan Pilkada pada tahun ini dapat dilakukan secara adil, damai, jujur, tuntas serta berkualitas. 

Karenanya, pentingnya peran dari seluruh PPK untuk melaksanakan tugasnya dengan sebaik- baiknya sesuai dengan ucapan sumpah janji serta fakta integritas yang telah ditandantangi.

“Berkaitan dengan itu, maka kami ingatkan lagi kepada seluruh PPK Kecamatan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, pahami apa yang menjadi tugas, fungsi, kewajiban dan tanggung jawab yang sudah ada," katanya, Senin, 20 Mei 2024.

Sehingga, lanjut dia tahapan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Kapuas dapat berjalan sesuai harapan bersama.

"Kami juga menyampaikan selamat kepada seluruh PPK yang sudah dilantik dan terima kasih serta rasa hormat kepada KPU Kabupaten Kapuas yang sudah memberikan fasilitas kegiatan pelantikan tersebut," ujarnya.

Sebanyak 85 orang anggota PPK pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimatan Tengah serta Bupati dan Wakil Bupati Kapuas dari 17 Kecamatan Kabupaten Kapuas resmi dilantik oleh Ketua KPU Kabupaten Kapuas Deden Firmansyah. (DODI/j)

Berita Terbaru