Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Murung Raya Raih Juara I Lawang Sakepeng

  • Oleh Tim Borneonews
  • 22 Mei 2024 - 06:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kabupaten Murung Raya berhasil menjuarai lomba Lawang Sakepeng dalam Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2024.

Lomba tersebut berlangsung di GOR Serbaguna Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, belum lama ini. Murung Raya (Mura) berhasil meraih juara I untuk kategori Lawang Sakepeng putra, atas nama Jefri & Eron.

“Puji Tuhan, kita bersyukur memperoleh Juara I pada lawang Sakepeng putra, berkat kerja keras dari para atlet yang memang sudah berlatih,”kata koordinator pendamping lawang Sakepeng Kab.Mura, Saipul Bahri.

Koordinator pendamping lawang Sakepeng, Saipul Bahri sapaan akrabnya, Ivo juga mengapresiasi kepada lawang Sakepeng putri Murung Raya, yang memperoleh Juara II atas nama Silvia Angelina dan Belinda.

“Terima kasih doa dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Murung Raya, Perangkat Daerah Pendamping, Panitia dan seluruh peserta serta semua pihak. Medali ini dipersembahkan untuk Murung Raya,” kata Ivo.

Sementara itu, Ketua Panitia Kontingen Kab.Mura, Ferdinand Wijaya menyampaikan terima kasih atas perjuangan tim lawang sakepeng Mura sehingga dapat meraih hasil yang terbaik.

Tampak dalam lomba sakepeng tersebut peserta dari setiap Kabupaten/Kota berkompetisi dengan menampilkan keahlian dan kemampuan mereka dalam melaksanakan gerakan khas Lawang Sakepeng.

“Unsur-unsur yang dinilai oleh para juri meliputi ketepatan waktu, kekompakan tim, ekspresi, kostum, teknik bunga/kambangan, serta daya tahan fisik. (*/j)

Berita Terbaru