Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nadalsyah dan Faridawaty Doakan Pilkada 2024 Lahirkan Pemimpin Berkualitas

  • Oleh Marini
  • 29 April 2024 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng Nadalsyah, dan Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh mendoakan agar Kalimantan Tengah (Kalteng) pada momentum Pilkada 2024 ini dapat lahirkan pemimpin yang berkualitas, amanah, dan menjadi pelayan bagi masyarakat.

Mencermati ragam data Pilkada tersebut, kedua sosok pemimpin partai berpengaruh di Kalteng, tampaknya menarik untuk diskusikan lebih lanjut adalah seberapa besar proporsi pemilih yang tergolong sebagai pemilih cerdas, sehingga diharapkan mampu menghasilkan kepada daerah yang berkualitas. 

Katanya, dibutuhkan sosok kepemimpinan yang baik untuk menjalankan visi dan misi menjadi sebuah program dan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, sehingga tujuan dari pada otonomi daerah bisa tercapai yakni untuk mensejahterakan masyarakat.

Hal ini menjadi sangat penting karena bobot kualitas dan kompetensi pemimpin daerah yang kelak terpilih secara demokratis sangat tergantung kepada moralitas atau kecerdasan nurani pemilihnya," ungkap Faridawaty, Senin, 29 April 2024.

Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng Nadalsyah dengan memohon doa kepada Allah Swt, Insya Allah apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud supaya mempunyai pemimpin terbaik untuk Kalteng.

"Seperti mendapat pemimpin yang adil, jujur, profesional, dan berintegritas tinggi bekerja untuk kepentingan masyarakat. Pemimpin yang bisa bertanggung jawab dalam mengemban amanah," ungkapnya.

Dirinya juga mengutarakan kedatangan pihaknya ke DPW Partai NasDem, Senin, 29 April 2024. Dengan tujuan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Kalteng 2024.

Dan memohon restu kepada jajaran NasDem Kalteng, agar dapat bekerjasama dan berkolaborasi dalam melaksanakan tahapan penjaringan kepala daerah untuk saat ini. (MARINI/H)

Berita Terbaru