Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda Kobar Ikuti Seleksi PPAP 2024 Provinsi Kalteng Tingkat Nasional

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 30 April 2024 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemuda Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) memperoleh prestasi membanggakan karena telah lolos mengikuti seleksi Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP) 2024 mewakili Provinsi Kalimantan Tengah tingkat Nasional. 

Hasil seleksi tingkat provinsi mulai 28 - 30 April 2024 telah diumumkan bahwa dua pemuda dari Kabupaten Kobar melanjutkan seleksi ke tingkat nasional, yaitu Saiyidal Mnor dan Rizki Rachmadana.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kobar Tengku Muhammad Aqil Noor mengatakan, PPAP Kalteng 2024 diikuti 40 peserta dari berbagai kabupaten di Kalimantan Tengah. 

"Alhamdulillah Kabupaten Kotawaringin Barat berhasil lolos ke tingkat nasional, kita terus mensupport mendampingi mereka," ujarnya, Selasa, 30 April 2024. 

Kemudian, Saiyidal Mnor lulusan SMK 1 Negeri Pangkalan Bun ini mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua yang telah mendukung dirinya mengikuti seleksi PPAP 2024 mewakili Provinsi Kalteng.

"Saya merasa sangat bersyukur dan gembira atas hasil yang telah saya dapatkan, dan kegemaran saya di bidang kesenian jadi keinginan kuat untuk menjadi perwakilan Kalimantan Tengah," ujarnya.

Direncanakan bahwa, seleksi tingkat nasional oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI sekitar akhir bulan Mei sampai awal Juni. (NURITA/Y)

Berita Terbaru