Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kapuas Selalu Dukung Kegiatan Positif Bentuk Keharmonisan Masyarakat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Mei 2024 - 08:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dapat menjadi bentuk dan cikal bakal terwujudnya keharmonisasian di dalam umat beragama.

Hal ini disampaikan Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi dalam sambutannya seusai menghadiri Halal Bihalal gabungan ASN, TNI, Polri, Ormas, mahasiswa, pelajar dan santri yang digelar Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Kapuas, bertempat di Aula Rujab Bupati.

Erlin Hardi mengajak masyarakat yang hadir untuk menjalin silaturahmi dan saling bertegur sapa, sehingga terciptanya keharmonisan yang ada di dalam kehidupan umat beragama di Kabupaten Kapuas.

“Ini merupakan langkah kita ke depannya untuk bagaimana berbagai kegiatan yang dilaksanakan dapat membangun keharmonisan,” katanya, Kamis, 2 Mei 2024.

Dia mengharapkan dengan besarnya kerukunan umat di wilayah ini, yang mana memiliki berbagai suku, budaya dan agama, agar selalu menjaga dan mempertahankan hubungan silaturahmi didalam berbangsa dan bernegara.

“Kita saling asah, asih dan asuh sehingga kehidupan kita menjadi lebih indah dan menjadikan wilayah yang kita cintai ini selalu damai dan tentram,” ucapnya. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru