Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peningkatan PAD Cerminan Kemajuan Daerah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Mei 2024 - 22:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor mengatakan,  peningkatan penerimaan  Pendapatan Asli Daerah atau PAD merupakan suatu cerminan bagi kemajuan suatu daerah.

Untuk itu diminta kepada seluruh perangkat daerah dilingkungan Pemerinah Kabupaten Seruyan agar terus melakukan berbagai terobosan  dan inovasi  bagi peningkatan PAD.

“Pendapatan Asli Daerah merupakan cerminan dari potensi suatu daerah, apakah daerah itu maju atau tidak, semua sangat terkait erat dengan PAD nya,“ kata  Pj Bupati Seruyan, Kamis, 2 Mei 2024.

Menurut Djainuddin, berbagai terobosan harus terus dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk mengejar target target pendapatan daerah.

Kemudian jika target penerimaan daerah dari berbagai sektor pajak dan retribusi derah bisa tercapai dengan baik, maka bisa dimanfaatkan bagi pembiayaan pembangunan secara maksimal.

“Tidak kalah penting untuk selalu meningkatkan berbagai upaya sosialisasi kepada masyarakat akan arti pentingnya pajak dan retribusi daerah bagi pembiayaan pembangunan,“ tandasnya. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru