Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Pendidikan Seruyan Dorong Lahirnya Guru Penggerak

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Mei 2024 - 06:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang -  Dinas Pendidikan Kabupaten Seruyan  akan terus mendorong lahirnya guru penggerak, karena saat ini Kabupaten Seruyan masih kekurangan guru penggerak.

“Kita terus mendorong guru penggerak, karena peraturan menteri pendidikan mensyaratkan kepala sekolah harus dari guru penggerak,” kata Kadis Pendidikan Seruyan, Rusdi Hidayat, Kamis, 2 Mei 2024

Rusdi juga berterimakasih kepada Balai Guru Penggerak Kalimantan Tengah yang selalu mendorong, mendukung, mensupport Kabupaten Seruyan untuk terus melaksanakan dan mensukseskan program guru penggerak.

“Dan kepada guru-guru PNS, PPPK dan GTT, saya mengimbau agar bersungguh-sungguh untuk mengikuti program guru penggerak, “ pintanya

Rusdi menambahkan, program Pendidikan Guru Penggerak memiliki manfaat besar bukan hanya untuk guru secara pribadi tetapi juga untuk kemajuan dunia pendidikan.

“Manfaat dari guru penggerak  selain untuk guru sendiri, satuan pendidikan, murid dan tentunya untuk peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Seruyan,” tandasnya. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru