Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rusdiansyah Apresiasi BPPRD Aktif Sosialisasi Pajak

  • Oleh Pathur Rahman
  • 03 Mei 2024 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I Komisi A DPRD Palangka Raya Rusdiansyah, memberikan apresiasi atas langkah Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) yang aktif melakukan sosialisasi pajak di kelurahan-kelurahan.

Menurut Rusdiansyah, langkah ini sangat penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak dan memahami pentingnya kontribusi mereka terhadap pembangunan daerah.

Legislator asal PKB ini menyatakan bahwa sosialisasi pajak yang dilakukan oleh BPPRD merupakan upaya yang tepat dalam mengedukasi masyarakat mengenai kewajiban mereka sebagai warga negara.

"Saya selaku legislator komisi A berharap dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat akan lebih sadar akan pentingnya membayar pajak demi kemajuan dan kesejahteraan Palangka Raya," katanya, Jumat, 3 Mei 2024.

Menurutnya, dengan mendatangi langsung masyarakat, BPPRD dapat memberikan penjelasan yang lebih detail dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang mungkin timbul.

"Hal ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pajak dan mengurangi kesalahpahaman yang sering terjadi," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru