Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kesbangpol Kapuas akan Kirim Dua Pasang Calon Paskibraka Ikuti Seleksi Tingkat Provinsi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Mei 2024 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemkab Kapuas melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng) akan mengirimkan dua pasang calon Paskibraka untuk mengikuti seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Kalteng.

Dua pasang itu terdiri dari dua orang laki-laki dan dua perempuan. Kedua pasang peserta tersebut juga sebelumnya telah menjalani rangkaian seleksi Paskibraka tingkat Kabupaten Kapuas.

"Dari seleksi tingkat kabupaten yang telah kami laksanakan telah diperoleh Calon Paskibraka yang akan dikirim mewakili Kabupaten Kapuas untuk mengikuti seleksi tingkat Provinsi Kalteng," kata Kabid Bina Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa Badan Kesbangpol Kapuas, Nanang Taufik, Jumat, 3 Mei 2024.

Mereka yang terpilih itu nantinya akan menjalani seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Kalteng tahun 2024.

"Harapannya mereka yang akan kami kirimkan ini nanti dapat mengikuti seleksi Paskibraka tingkat Kalteng dengan baik, sehingga bisa lolos. Harapannya juga ada yang tembus ke tingkat nasional," harapnya.

Adapun, untuk seleksi Calon Paskibraka tingkat Kabupaten Kapuas tahun 2024 telah rampung, sehingga tinggal menunggu pengumuman kelulusan, mengisi 54 Paskibraka yang akan bertugas mengibarkan bendera merah putih pada Upacara 17 Agustus mendatang di tingkat kabupaten.

"Pengumuman kelulusan tingkat Kabupaten Kapuas akan kami umumkan menunggu hasil seleksi Paskibraka tingkat provinsi," tandasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru