Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Pangkalan Bun Antusias Antre Bingkisan Minyak Goreng dan Nasi Kota dari Hj Nuriyah

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 03 Mei 2024 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ribuan warga Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), antusias mengantri untuk mendapatkan bingkisan berisi minyak goreng dan nasi kotak serta kue, yang digelar di depan rumah keluarga besar H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah, Jalan Hasanudin, Kelurahan Mendawai, Jumat, 3 Mei 2024.

Sejak pukul 06.30 WIB, masyarakat sudah berbaris rapi di tepi jalan dan diatur oleh petugas security. Tampak masyarakat usia muda, tua bahkan anak - anak turut serta mengantri.

Pasalnya, warga yang mengantri ini tidak ada kriteria khusus. Siapa saja yang melintas dan ikut mengantri pasti mendapatkan bingkisan.

Bingkisan yang dibagikan ini, merupakan inisiatif dari Hj Nuriyah. Ia ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dan mengharap berkah dari Allah SWT.

Masyarakat yang turut mengantri merasa senang dan bersyukur, karena bisa mendapatkan bingkisan gratis dari keluarga besar bapak H Abdul Rasyid AS.

"Saya sebagai warga Kelurahan Mendawai, merasa sangat senang dan terimakasih kepada keluarga Pak Rasyid, atas perhatiannya kepada masyarakat kecil. Tentu bingkisan seperti ini sangat membantu kami," ujarnya M Dahsan, usai menerima bingkisan.

Hal senada juga disampaikan oleh Darsiah warga Karang Anyar. Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar H.Abdul Rasyid AS dan berdoa semoga bingkisan tersebut menjadi berkah.

"Terimakasih, pokoknya semoga berkah buat keluarga besar pak H Abdul Rasyid dan Ibu Hj Nuriyah," ucapnya penuh semangat meski antri masih mengenakan helm.

Diinformasikan, untuk jumlah nasi kotak yang dibagikan dalam kegiatan ini sebanyak 1.500 kotak, serta 2.000 liter minyak goreng. (DANANG/H)

Berita Terbaru