Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Akan Selalu Bersinergi Dengan Pemprov Mewujudkan Kalteng Makin Berkah

  • Oleh Donny Damara
  • 03 Mei 2024 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua Komisi I DPRD Kalteng, Kuwu Senilawati mengatakan DPRD akan selalu bersinergi dengan pemprov untuk mewujudkan Kalteng Makin Berkah.

Hal itu disampaikan Kuwu ketika menghadiri acara halal bi halal Pemprov Kalteng dan Ekspose Capaian Pembangunan Periode 2016 - 2024, Kamis kemarin, 2 Mei 2024.

"Pastinya kita akan bersinergi dengan pemprov dan mendukung guna mewujudkan Kalteng Makin Berkah sesuai dengan program yang telah dicanangkan," kata Kuwu.

Kuwu menuturkan, sinergitas dalam membangun daerah sangat penting, sebab dengan adanya sinergitas ini maka pembangunan akan bisa dengan cepat tercapai.

"Pastinya kita juga mengharapkan adanya dukungan dan sinergitas semua pihak dalam upaya membangun Kateng, sebab itu tidak hanya menjadi tugas pemerintah saja," ujarnya.

Menurutnya, pembangunan di Kalteng hingga sampai saat ini cukup mengalami perkembangan meskipun masih terdapat banyak yang masih perlu diperhatikan utamanya pemerataan.

"Ini tentu menjadi pekerjaan rumah bagi pemerintah untuk melakukan pemerataan, bagi kita sebagai anggota legislatif akan selalu mendukung jika itu untuk mensejahterakan masyarakat," tukasnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru