Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hj Nuriyah Harapkan Keberkahan dengan Berbagi

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 03 Mei 2024 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hj Nuriyah istri dari Pengusaha Nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) H Abdul Rasyid AS, kembali membagikan ribuan bingkisan nasi kotak dan minyak goreng kepada warga, pada Jumat, 3 Mei 2024 pagi.

Usai turut serta membagikan bingkisan kepada warga, Hj Nuriyah menyampaikan, apa yang dilakukan ini hanya semata - mata mengharapkan keberkahan dari Allah Subhahahu Wa'taala.

Selain itu juga, tentu dengan bisa memberikan bingkisan seperti ini bisa semakin dekat dengan warga sekitar.

"Dengan berbagi seperti ini, saya merasa senang dan bisa saling sapa dengan warga. Warga juga bisa mendapatkan kebahagiaan. Tentu harapannya adalah mendapat berkah dari Allah SWT," ujar Hj Nuriyah.

Selanjutnya, dalam waktu dekat ini H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah akan menggelar acara pernikahan putrinya yaitu Monica. Sehingga harapannya adalah mendapat doa dari masyarakat, agar acarannya bisa berlansung lancar.

"Kita juga mau mengadakan acara pernikahan, semoga warga juga bisa mendoakan kelancaran acaranya," ungkapnya.

Bingkisan yang dibagikan pada kesempatan kali ini lebih banyak jika dibandingkan dengan sebelumnya, yaitu sebanyak 2.000 liter minyak goreng dan 1.500 nasi kotak.

Sebelumnya, 1.800 liter minyak goreng dan 700 nasi kotak.

"Tidak ada kriteria khusus bagi warga yang mengantri bingkisan. Siapa saja yang melintas dan ikut antri kita beri," pungkasnya. (DANANG/H)

Berita Terbaru