Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peningkatan Ekonomi Masyarakat Perlu Dukungan Pemda

  • Oleh Donny Damara
  • 04 Mei 2024 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Henry mengatakan peningkatan ekonomi masyarakat perlu didukung oleh pemda baik provinsi, kabupaten dan kota.

Henry menekankan bahwa, peningkatan ekonomi masyarakat perlu mendapatkan dukungan yang kuat dari pemerintah dengan menciptakan kebijakan strategis.

"Dukungan itu bisa dengan memberikan kemudahan akses permodalan dan kredit usaha, serta program pelatihan dan pendampingan," katanya, Jumat, 3 Mei 2024.

Selain itu, Henry juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemda dengan pelaku usaha, organisasi masyarakat, dan lembaga lainnya dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.

Menurut Henry melalui kerja sama yang baik, semua pihak dapat berperan aktif dalam mengidentifikasi potensi ekonomi lokal, mengembangkan inovasi, serta berpartisipasi dalam pengembangan sektor-sektor ekonomi yang berpotensi.

"Harapan kita tentu dengan dukungan, itu dapat tercipta pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Kalteng, serta bermanfaat bagi seluruh masyarakat dan menciptakan kesejahteraan yang lebih baik," pungkasnya. (DONNY D/R)


TAGS:

Berita Terbaru