Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Generasi Muda Kalteng Wajib Punya Semangat Isen Mulang

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 03 Mei 2024 - 15:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran mengingatkan generasi muda Kalteng agar memiliki semangat Iseng Mulang pantang menyerah.

“Pemuda pemudi Isen Mulang memiliki sifat pantang menyerah dan tidak kenal takut sebelum yang ingin diraih berhasil,” tutur Sugianto saat rangkaian Pasar Murah Mahasiswa, di Bundaran Besar Palangka Raya, Kamis, 2 Mei 2024.

Gubernur menyampaikan pada masa mendatang di Bundaran Besar akan dijadikan kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dengan memindahkan beberapa bangunan ke kawasan lain yang akan disediakan oleh Pemerintah Kota.

“Dispora akan kita pindah, supaya Bundaran dapat diapit oleh RTH yang memadati kawasan hijau semua, sehingga menghasilkan oksigen dan membuat Palangka Raya nantinya benar-benar cantik,” ungkapnya.

Sugianto menerangkan terkait rumah sakit provinsi yang masih dalam proses tahap pembangunan di kilometer 26 untuk pengembangan Kota Palangka Raya.

“Kita beralih ke rumah sakit provinsi yang kita bangun. Ini untuk penanganan dari Hilir yang dibangun di kilometer 26 supaya nanti jadi pengembangan kota antara Tangkiling dengan Kota Palangka Raya dan Tangkiling dengan Katingan,” tuturnya. (HERMAWAN DP/R)


TAGS:

Berita Terbaru