Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kesbangpol Kalteng Terima Kunjungan Sharing Komisi I DPRD Kotim

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 03 Mei 2024 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kalteng menerima kunjungan Komisi I DPRD Kotawaringin Timur (Kotim).

Sekretaris Komisi I DPRD Kotawaringin Timur Ardiansyah, menyampaikan kedatangannya untuk konsultasi dan sharing bantuan hibah.

"Kedatangan kami kali ini adalah untuk konsultasi dan sharing bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalimantan Tengah terkait mekanisme penganggaran dan pengawasan dalam pemberian bantuan hibah kepada organisasi masyarakat,” ungkapnya di Kesbangpol Kalteng, Kamis, 2 Mei 2024.

Sementara itu, Sekretaris Badan Kesbangpol Kalteng, Fajar Sriningsih menyampaikan apresiasi atas kunjungan dari Komisi I DPRD Kabupaten Kotim.

"Melalui kesempatan ini kami dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalteng akan berupaya maksimal untuk memberikan informasi yang diperlukan oleh Komisi I DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur dalam rangka kunjungan kerja saat ini," ucapnya.

Seperti diketahui Badan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Tengah turut mengelola hibah namun hanya untuk FKUB Provinsi Kalimantan Tengah. (HERMAWAN DP/R)


TAGS:

Berita Terbaru