Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momen Hardiknas, Ini Harapan Korwil Kecamatan Bataguh

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Mei 2024 - 16:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Masih dalam momentum peringatan Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas, Kepala Korwil Pendidikan Kecamatan Bataguh, Untung menyampaikan sejumlah harapannya terhadap dunia pendidikan.

Dirinya berharap pendidikan akan terus maju dan berkembang. Terlebih lagi sekarang telah terbebas dari Covid yang membatasi tatap muka dalam menjalankan proses mengajar, terutama sekali di wilayah Kecamatan Bataguh yang menjadi wilayah kerjanya.

"Kami berharap melalui Hari Pendidikan Nasional ini, para tenaga pengajar terutama guru honor yang penghasilan mereka tidak sebanding dengan apa yang dikerjakan bisa lebih diperhatikan. Kita juga bersyukur karena banyak yang telah diangkat menjadi Guru P3K yang sudah membantu mereka," katanya, Jumat, 3 Mei 2024.

Dirinya juga menaruh harapan akan perbaikan sarana pendidikan agar bisa menjalankan kegiatan dengan baik untuk memudahkan baik pengajar maupun siswa. 

"Harapan kita yang dalam jangka waktu pendek ini adalah kantor kita Korwil Pendidikan Kecamatan Bataguh ini, sudah dibangun yang lebih baik tapi mudah mudahan kita dibantu lagi untuk pembenahan dengan memanfaatkan bahan yang bisa kita gunakan dari hibah bangunan lain dilingkungan kita," harapnya. 

Diakhir, dirinya mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024 seraya berharap dunia pendidikan dapat semakin maju. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru