Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nuryakin Tegaskan Dedikasi Membangun Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 03 Mei 2024 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng, Nuryakin menegaskan dedikasinya dalam membangun Kalteng melalui langkah kontestasi Pilkada 2024.

Nuryakin mengatakan keinginannya untuk maju dalam pemilihan gubernur Kalteng, didorong oleh spirit sebagai warga negara untuk turut serta membangun Kalteng

Terutama, dalam melanjutkan dan memantapkan cita-cita besar para pendahulu pendiri dan pemimpin Kalimantan Tengah, hingga saat ini.

“Tidak ada hal yang mendasar dari nawaitu saya ingin turut dalam kontestasi Pilkada kali ini, selain ingin berkontribusi maksimal dalam membangun daerah yang kita cintai bersama ini,” kata Nuryakin dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 3 Mei 2024.

“Jika Allah SWT memberikan jalan dan Amanah ini, saya wakafkan dan dedikasikan hidup dan pengabdian saya untuk Kalimantan Tengah,” tambahnya.

Ia mengatakan karier sebagai abdi negara selaku PNS sudah sudah mencapai puncak karier pejabat eselon satu, dan pangkat IV/e, bahkan Nuryakin sempat menjadi Wakil Bupati.

“Saatnya lah pengalaman itu saya dedikasikan untuk membanguin Kalimantan Tengah,” tegasnya. (HERMAWAN DP/J)

Berita Terbaru