Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kata Waket PMI Kalteng Soal Terpilih Kembali Efrensia L.P Umbing sebagai Ketua PMI Gumas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 04 Mei 2024 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua PMI Provinsi Kalteng Siti Nafsiah memberikan tanggapan atas terpilihnya kembali Efrensia L.P Umbing sebagai Ketua PMI Gunung Mas masa bakti 2024-2029.

"Saya ucapkan selamat kepada Ibu Efrensia L.P Umbing terpilih kembali sebagai ketua PMI Gunung Mas, itu berarti Beliau masih dibutuhkan untuk membawa PMI Gunung Mas lebih baik lagi," ujarnya, Sabtu, 4 Mei 2024.

Dia melanjutkan bahwa konsolidasi PMI Kabupaten Gunung Mas sudah luar biasa, sudah terbentuk PMI di kecamatan-kecamatan serta berbagai kegiatan kemanusiaan sudah berjalan dengan baik.

"Sehingga kami yakin dan percaya, amanah ini bisa diemban oleh Ibu Efrensia dan kami yakin PMI Gunung Mas ke depannya akan lebih baik," ucapnya.

Tidak sampai di situ, komunikasi antara PMI Kabupaten Gunung Mas dengan PMI Provinsi Kalteng juga sudah terjalin dengan baik dan berharap koordinasi bisa terus dilakukan.

Untuk diketahui, Wakil Ketua PMI Kalteng Siti Nafsiah melantik pengurus PMI Gunung Mas masa bakti 2024-2029 di aula Bapperida Kabupaten Gunung Mas, Jumat, 3 Mei 2024 sore.

Ketua PMI Gunung Mas masa bakti 2024-2029 diduduki oleh Efrensia L.P Umbing, sekretaris yaitu dr. Ikke Rosela dan bendaharanya yaitu Yestati Agave. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru