Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretariat DPRD Barito Utara Terima Kunker DPRD HSU Bahas BLUD

  • Oleh Ramadani
  • 04 Mei 2024 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Utara menerima Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Amuntai, Kalimantan Selatan dalam rangka melaksanakan konsultasi dan sharing informasi terkait pengawasan DPRD terhadap Badan Layanan Umum Daerah (BLUD).

Rombongan anggota DPRD HSU ini disambut Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Murah Yatini, didampingi Kasubag Bagian fasilitasi Pengawasan, Irda Muslimin, beserta jajaran dan staf Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Utara.

”Sebuah kehormatan dan ucapan terima kasih atas kedatangan anggota Komisi I dan II DPRD HSU ke Kabupaten Barito Utara,” ungkap Murah Yatini.

Sementara Ketua Komisi II DPRD Hulu Sungai Utara (HSU) Fadilah bersama dengan 14 anggota DPRD Hulu Sungai Utara melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat DPRD Barito Utara.

Dalam pertemuan yang berlangsung ramah, Fadilah menyampaikan kunjungan kerja ini bertujuan untuk melaksanakan konsultasi dan sharing informasi terkait pengawasan DPRD terhadap Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) ke DPRD Kabupaten Barito Utara.

“Kedatangan kami dari DPRD Hulu Sungai Utara dalam rangka sharing terkait pengawasan DPRD terhadap Badan Layanan Umum Daerah,” kata H Fadilah.(RAMADHANI/H)

Berita Terbaru