Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buruh Angkut Ikan Ditemukan Meninggal di Pasar Besar

  • Oleh Pathur Rahman
  • 05 Mei 2024 - 06:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pria bernama Bakri alias Baki (36), warga Jalan Telawang, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau ditemukan meninggal di atas meja lapak pedagang daging di Komplek Pasar Lombok, Pasar Besar, Kota Palangka Raya, Sabtu sore, 4 Mei 2024.

Pria yang dikenal sebagai buruh angkut ikan di salah satu lapak penjual ikan segar tersebut diketahui sudah tidak bernyawa setelah rekan korban mencoba membangunkannya dari tidur.

"Tadi itu sudah jam pulang, makanya saya bangunkan dia untuk menyuruh pulang, namum saat dibangunkan tidak direspon dan tidak bergerak," terang Adul, rekan korban.

Melihat korban tidak bergerak, Adul segera memanggil para pedagang sekitar untuk mengecek kondisi korban. Setelah diperiksa, ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Kami kaget tadi mas kondisinya meninggal, soalnya tadi sebelum pamit tidur siang karena capek, kata dia (korban) masih sama-sama kami mengangkat box ikan seperti biasa, dan gak ada bilang sakit apa-apa," jelas Adul lebih lanjut.

Kapolsek Pahandut Kompol Volvy Apriana yang berada di lokasi kejadian mengungkapkan bahwa setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, pihaknya segera menuju lokasi di area pasar daging Jalan Lombok Palangka Raya.

Dari keterangan yang di dapat di lapangan, yakni dari rekannya, korban tadi setelah bekerja izin untuk istirahat, dan korban ini tidak pernah bercerita atau mengeluh jika ada sakit atau apa. 

Sampai akhirnya tadi korban dibangunkan rekannya untuk pulang, namun tidak bergerak dan setelah warga mengecek, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Saat hendak dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut, pihak keluarga, yakni ayah korban bernama Jumri (60), menolak dan memilih untuk membawa jenazah ke rumah duka," pungkasnya. (PATHUR/r)


TAGS:

Berita Terbaru