Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semangat Hardiknas, MAN Kapuas Komitmen Jaga Kualitas Pendidikan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Mei 2024 - 14:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Semangat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kapuas berkomitmen untuk terus menjaga kualitas pendidikan.

Hal itu disampaikan Waka Humas MAN Kapuas, Rina Amahorose dalam suasana momen Haridknas tahun 2024 ini.

"Dengan semangat Hardiknas, MAN Kapuas berkomitmen untuk terus menjaga kualitas pendidikan dan memberikan yang terbaik bagi para siswa. Semoga semangat ini terus berkobar dan mewarnai perjalanan pendidikan di Kapuas," katanya, Minggu, 5 Mei 2024.

Dia juga mengajak seluruh warga MAN Kapuas semarakkan program Merdeka Belajar. Sesuai dengan tema Hardiknas 2024 dari Mendikbud Ristek, yaitu bergerak bersama lanjutkan merdeka belajar.

"Melalui pendidikan, kita mendorong generasi muda untuk menjadi pemimpin masa depan yang berkualitas dan berintegritas," ucapnya.

Sebelumnya, memaknai Hardiknas 2024, MAN Kapuas juga telah melaksanakan upacara Hardiknas dengan penuh semangat dan kegembiraan 

Upacara bendera diadakan di halaman sekolah sebagai bentuk penghormatan terhadap peran penting pendidikan dalam memajukan bangsa

Diikuti seluruh siswa dan guru MAN Kapuas dengan khidmat. Mereka mengenakan seragam lengkap sambil membawa bendera merah putih, menunjukkan rasa bangga dan cinta akan tanah air. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru