Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Partai Demokrat Bertekad Usung Jhon Krisli di Pilkada Kotim 2024

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 10 September 2023 - 06:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Partai Demokrat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bertekad usung Jhon Krisli di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Hal itu dikatakan Sekretaris DPD Demokrat Kalimantan Tengah (Kalteng) Junaidi saat menghadiri HUT ke-22 Demokrat yang digelar bersama DPC Kotim dan Seruyan di Aqurius Boutique Hotel, Sabtu, 9 September 2023.

"Target kita akhirnya nanti Kotim dan Seruyan bisa mengusung sendiri calon dari Partai Demokrat di Pilkada 2024," kata Junaidi.

Ketua DPC Demokrat Kotim Jhon Krisli bertekad mewujudkan hal tersebut. Khususnya di Kotim pada pemilihan legislatif ditargetkan memperoleh 8 kursi.

"Target 8 kursi itu harus dicapai karena 20 persen dari jumlah kursi yang ada di DPRD kabupaten Kotawaringin Timur. Dengan demikian, Demokrat Kotim dapat mengusung calon bupati atau wakil bupati Pilkada 2024," kata Jhon.

Peringatan HUT ke-22 Demokrat tersebut sekaligus konsolidasi untuk mengatur strategi pemenangan.  Beberapa poin telah disampaikan bahwa Demokrat ke depan punya misi bahwa bagaimanapun Pilkada di Kotawaringin Timur akan mengambil bagian.

"Artinya kita bukan hanya partai pengusung atau pendukung harapan kami Demokrat partai pengusung dari kader bisa jadi calon Bupati bisa calon wakil bupati dan kita akan berkolaborasi juga dengan partai-partai lain ke depan. Itu harapan kami tahun 2024," tutupnya. (DEWI PATMALASARI/R)

Berita Terbaru