Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Seruyan Serahkan LKPD Tahun 2023 Unaudited

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 Maret 2024 - 21:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor, menyerahkan  Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Unaudited Tahun 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Kalimantan Tengah, Kamis, 28 Maret 2024.

“Alhamdulilah hari ini, Pemerintah Kabupaten Seruyan, menyerahkan Laporan Keuangan Unaudited kepada BPK RI perwakilan Kalteng,“ kata Djainudin.

Penyerahan itu, menandai komitmen Pemerintah Kabupaten Seruyan dalam menerapkan prinsip akuntabilitas dan transparansi dalam pengelolaan keuangan daerah.

Laporan keuangan tersebut merupakan hasil dari proses penyusunan yang cermat dan profesional selama tahun anggaran 2023.

“Penyerahan laporan keuangan ini juga menjadi langkah awal menuju transparansi yang lebih baik dan pengelolaan keuangan yang lebih efektif di masa yang akan datang,“ urainya.

Melalui evaluasi dan rekomendasi yang diberikan oleh BPK RI, Pemerintah Kabupaten Seruyan dapat terus meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan publik demi kesejahteraan masyarakat. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru