Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Murid SDN 4 Tamiang Layang Raih Medali Emas National English and Science Olympic

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 24 April 2024 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Murid SDN 4 Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, Evan Dytra, kembali meraih medali emas National English And Science Olympic (NESO) atau  Olimpiade Bahasa Inggris dan Sains Nasional 2024 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Sebelumnya pada 2023 Evan juga mendapatkan mendapatkan medali emas pada ajang yang sama.

"National English And Science Olympic 2024 ini dilaksanakan oleh Panitia Global House Universitas Brawijaya Malang," ungkap Kepala Sekolah SD Negeri 4  Tamiang Layang, Kristina, Selasa, 23 April 2024.

Dia pun menyampaikan ucapan selamat kepada Evan Dytra yang sudah kali kedua meraih juara pada ajang yang sama tersebut.

"Terima kasih kepada Panitia Global House Universitas Brawijaya Malang yang telah menyelenggarakan olimpiade ini. Semoga keberhasilan Evan Dytra menjadi untuk siswa yang lain agar terus belajar dan   meningkatkan hasil belajar secara   maksimal serta mengikuti semua lomba kompetensi siswa baik tingkat kabupaten, provinsi maupun tingkat nasional, sebagai alat evaluasi sejauh mana hasil proses belajar mengajar yang sudah dilakukan," lanjut Kristina.

Sementara itu Mahadani selaku orang tua dari Evan Dhytra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Barito Timur atas kesempatan yang diberikan kepada anaknya untuk mengikuti olimpiade tingkat nasional itu.

"Kami  menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada   Kepala Sekolah dan Guru Pembina SD Negeri 4 Tamiang Layang yang telah membimbing, membina dan mendampingi anak kami sehingga dapat mengikuti kegiatan dan dua kali memperoleh juara 1 pada kegiatan Olimpiade National English And Science Olympic (NESO) tingkat provinsi," ujarnya.

Mahadani berharap apa yang telah diperoleh Evan dapat menjadi motivasi untuk terus menggali potensi dirinya sebagai modal dalam meraih masa depan yang cemerlang. (BOLE MALO/R)


TAGS:

Berita Terbaru