Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

"Gerindra Pecah Telur", Faridawaty Tegaskan Siap Maju Bakal Calon Gubernur Kalteng

  • Oleh Marini
  • 28 April 2024 - 19:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh "memecahkan telur" gerbang politik DPD Partai Gerindra Provinsi Kalteng, Minggu, 28 April 2024.

"Ini pecah telur, dan hari ini saya mendaftar. Apabila ada persyaratan yang belum lengkap, akan kami lengkapi," kata Faridawaty.

Faridawaty mengaku siap maju sebagai bakal calon Gubernur Kalteng pada Pilkada 2024. Ia juga menyebut akan mendukung partai Gerindra untuk mencari pemimpin, sebaimana arahan dari ketua pimpinan partai masing-masing.

"Dan besok bapak H Iwan akan mendaftar ke partai NasDem sebagai calon gubernur, merapat ke partai NasDem," bebernya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalteng, H Iwan Kurniawan menambahkan bahwa, kolaborasi kedua partai politik tentu membutuhkan tantangan dan kesetian.

"Saya merasa tertantang, apalagi ini srikandinya Kalteng yang menguji kesetian saya untuk saling berkolaborasi NasDem dukung Gerindra begitupun sebaliknya," bebernya.

Iwan menambahkan, "pecah telur" akan dilaksanakan juga dirinya untuk menjadi pendaftar pertama bakal calon Gubernur Kalteng di DPW Partai NasDem. (MARINI/Y)

Berita Terbaru