Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MAN Kapuas Gelar Pelepasan dan Perpisahan Peserta Didik Kelas XII

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 April 2024 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kapuas telah menggelar acara pelepasan dan perpisahan untuk Angkatan Sesi Corona (Aksana) Gen ke-29, bertempat di Aula Rujab Bupati Kapuas.

Acara yang dihadiri keluarga besar MAN Kapuas dan orang tua peserta didik kelas XII tersebut sangat meriah. 

Peserta didik yang telah menempuh perjalanan pendidikan mereka dengan berbagai tantangan, kini telah sampai pada titik akhir dari babak sekolah lanjutan atas  mereka. 

Kepala MAN Kapuas, Ahmad Mulyadi, menegaskan betapa bangganya sekolah atas pencapaian yang telah diraih oleh peserta didik. 

"Sudah dilaksanakan acara tersebut berlangsung meriah. Mereka telah menunjukkan dedikasi, kegigihan, dan semangat juang yang luar biasa dalam menghadapi berbagai rintangan, terutama dalam situasi pandemi yang tidak terduga," katanya, Rabu, 24 April 2024.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada para guru, orang tua, dan seluruh pihak yang telah mendukung proses pendidikan peserta didik selama ini. 

"Tidak ada kata yang bisa menggambarkan betapa besar penghargaan kami terhadap dedikasi dan komitmen yang telah diberikan untuk mencetak generasi yang unggul," ucapnya.

Acara pelepasan dan perpisahan tersebut juga disemarakkan dengan berbagai penampilan seni seperti paduan suara, tari tradisional, dan puisi yang menggugah hati. 

Di akhir acara, peserta didik menerima pengalungan medali kelulusan sebagai simbol dari perjalanan pendidikan mereka di MAN Kapuas.

Mereka pun tak lupa untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan harapan terbaik kepada guru-guru serta orang tua yang telah mendukung mereka sepanjang perjalanan.

Berita Terbaru