Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Faridawaty dan Razak Siap Warnai Pilkada Kalteng 2024

  • Oleh Marini
  • 30 April 2024 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Petinggi partai NasDem dan Golkar utusan Kalimantan Tengah akan bersedia mewarnai panggung politik Pilkada tahun ini.

Kedua sosok yang mewarnai tersebut yakni, Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh dan Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalteng H Abdul Razak.

Hal ini dibenarkan oleh Faridawaty yang menyampaikan keduanya telah maju sebagai bakal calon Gubernur Kalteng 2024 dan pada hari ini telah resmi H Abdul Razak mendaftarkan diri melalui DPW Partai NasDem Kalteng, Selasa 30 April 2024.

"Kami berdua ayah handa siap mewarnai Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, dan pada hari ini bapak Abdul Razak telah mendaftar ke kami," katanya, Selasa 30 April 2024.

Sementara itu, H Abdul Razak menambahkan bahwa dalam politik jalankan yang baik, bagus dan benar, sehingga nantinya akan menjadi politikus yang santun dan handal, yang bisa membawa kemajuan bagi Kalteng.

"Politik ini dinamis, perubahan dalam jangka waktu yang singkat adalah soal biasa. Adu strategi untuk memenangkan pertarungan begitu cepat berganti detik demi detik. Usaha kuat untuk memperoleh kekuasaan adalah suatu keniscayaan bagi para petarung di dunia politik. Dan saya pastikan koalisi NasDem, Gerindra, Golkar serta partai lainnya hasilkan pemimpin yang amanah berkualitas," tandasnya. (MARINI/R)


TAGS:

Berita Terbaru