Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Perikanan Palangka Raya Terima Kunjungan JICA untuk Kerja Sama Terkait ini

  • Oleh Pathur Rahman
  • 24 April 2024 - 16:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Perikanan Palangka Raya, Indriati Ritadewi, melalui Sekretaris Dinas Perikanan Palangka Raya, Sri Utomo, menerima kunjungan dari Japan International Cooperation Agency (JICA).

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota Palangka Raya, khususnya Dinas Perikanan Palangka Raya, terkait sektor perikanan.

JICA tertarik untuk bekerja sama dengan Pemerintah Kota Palangka Raya dalam pengembangan sektor perikanan, dan Dinas Perikanan Palangka Raya menjadi mitra yang diharapkan. Kerja sama ini akan melibatkan berbagai aspek terkait ikan.

"Dalam pertemuan ini Dinas Perikanan Palangka Raya merencanakan untuk menawarkan dua jenis ikan, yaitu Baung dan Lais, kepada JICA. Kedua jenis ikan ini dipilih karena memiliki potensi dan populasi yang cukup besar di Palangka Raya," katanya, Rabu, 24 April 2024.

Kunjungan anggota JICA ini bertujuan untuk melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Dinas Perikanan Palangka Raya. Harapannya, kerja sama yang baik dapat terjalin antara kedua belah pihak dalam hal ikan segar maupun produk olahannya.

Dinas Perikanan Palangka Raya melihat kunjungan JICA  sebagai kesempatan untuk memperluas kerja sama dalam pengembangan sektor perikanan. Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Palangka Raya.

"Kami berharap kerja sama dengan JICA dapat berjalan dengan baik dan memberikan hasil yang positif. Ini akan menjadi langkah maju dalam mengembangkan sektor perikanan di Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru