Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT Citra Borneo Utama TBK Gelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 25 April 2024 - 17:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - PT Citra Borneo Utama Tbk (IDX: CBUT), merupakan perusahaan publik yang mengelola bisnis hilir kelapa sawit seperti pemurnian dan perdagangan minyak kelapa sawit dan turunannya. Perseroan ini pada Rabu, 24 April 2024 telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan atau RUPST dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa atau RUPSLB yang dilanjutkan dengan agenda Paparan Publik. 

Seperti dalam rilis yang diterima Borneonews pada Kamis, 25 April 2204 disebutkan bahwa rapat dilaksanakan di Thamrin Nine Ballroom Jakarta, dengan agenda RUPST dan agenda RUPSLB.

Agenda RUPST antara lain persetujuan dan pengesahan laporan tahunan dan laporan keuangan perseroan untuk tahun buku 2023.

Kemudian agenda persetujuan penggunaan laba bersih perseroan tahun buku 2023. Selanjutnya, persetujuan laporan realisasi penggunaan dana hasil penawaran umum perdana saham. Lalu penetapan remunerasi bagi anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan.

Serta terakhir, persetujuan penunjukan Akuntan Publik dan/atau Kantor Akuntan Publik untuk tahun buku 2024.

Sementara agenda RUPSLB diisi dengan kegiatan penerimaan pengunduran diri anggota Direksi Perseroan dan persetujuan perubahan susunan Direksi Perseroan.

Dengan demikian, hasil rapat telah menyetujui susunan Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan adalahDewan Komisaris diisi oleh Sofyan A Djalil selaku Komisaris Utama dan Boumediene Sumurung H selaku Komisaris Independen.

Sementara di jajaran Direksi ada Ronny Hertantyo Raharjo selaku Direktur dan Rorry Christian Tobing selaku Direktur. (TESTI PRISCILLA/j)

Berita Terbaru