Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Animal Rescue Pandulima Evakuasi Ular di Rumah Warga, Tidak Ada Korban Jiwa

  • Oleh Pathur Rahman
  • 26 April 2024 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Emergency Panarung Peduli Sesama (Pandulima) menerima laporan dari warga Jalan Lamtoro Gung II Blok E Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Palangka Raya Holik bahwa ada ular di rumahnya

Ketua Pandulima, Azizurahman, segera merespons informasi tersebut dan memerintahkan tim animal rescue Pandulima untuk menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan upaya evakuasi dan penyelamatan.

Setibanya di lokasi, tim Pandulima menemukan ular kecil yang dilaporkan oleh Holik berada di kamar mandi. Dengan cepat, mereka melakukan evakuasi dan melepaskannya jauh dari pemukiman.

"Kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka-luka, Alhamdulillah Tim Pandulima berhasil mengevakuasi dan melepas liarkan ular tersebut jauh dari pemukiman warga," katanya, Kamis, 25 April 2024.

Azizurahman mengimbau masyarakat untuk memberikan pengamanan pada lubang air yang ada di rumah mereka, karena kondisi lembab merupakan salah satu tempat yang disukai oleh ular.

"Kami juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap kehadiran hewan-hewan berbahaya di sekitar pemukiman dan segera melaporkan jika ada kejadian serupa," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru